Senin, 02 Juli 2012

VIRO LIVE THE MOMENTS


" Live The Moments "



Halo sahabat Viro Water diamanapun berada :D , saya Ari Widiyanto , Ingein cerita nih tentang LIVE THE MOMENTS saya nih yang pernah saya alami ...

Ini saya dan teman teman saya waktu berjalan jalan ke Kote Wisata kampung china , saya menempuh perjalanan dselama 3 jam dari Bekasi Bogor , hmmm waktu itu saya berangkat jam 1 siang , naik motor , hahaha gokil juga yaaa ! panas panasan , bersama sama dan yang penting hepi dan seruuuuu !!!


Sampai Kampung china , liat aja tuh padaa ke hausan , muka mukanya laga pada ngeliat FATAMORGANA hihihi ,-->> 
Jelasin dulu deh yang pertama yang pakai kemeja coklat si ganteng dari Goa Jepang saya sendiri Ari Widiyanto.
Yang Kedua , si Kamran yang di kelas di julukin Raja Gombal !
Ketiga Sandy , julukan dia Bopung 1 tapi ada pepatah bilang , Biar anak kampung Style Kote Bozzzz !
ke empat , Fikri Dia pernah di julukin Domba shaun the seep !
Kelima si Rafi , julukan nya si Ganteng 2 !
Ke enam pakai baju merah ; Habib , dia jendral nya anak anak !
Ke Tujuh Akbar , dia orangnya asik , sering di sebut TILE !

Masuk dulu yaaa ke dalem , narsis lagi ajjaaaaaa liat deh ....
hehehe.... saya baru merasakan , haus dan dahaga sudah menyelimuti perut saya , dan akhirnya saya cari warung , beli minum deh , hehehe...
hmm betapa penting nya air , di mana pun , kapan pun air itu selalu menjadi nomer SATU ! 

Air sangat penting bagi kehidupan kita nih , makanya kita jangan buang buang ait , air buat kita minum , mandi , dan mencuci (3m) juga bisaaa loh , oh yaaa sedikit pesan nih bua sahabat VIRO !

"AIR adalah satu hasil ciptaan dari sang maha pencipta , dan kita menganggap air itu harus seperti sahabat kita sendiri , Kita Cinta Air , Air juga cinta sama kita , bahkan cintanya melebihi dari seorang pacar lhhoo ! 

Saya Ari Widiyanto ingin mengucapkan terima kasih sebesar besar nya , dan saya pun NGE-BLOG Bareng VIRO ' ini untuk silaturahmi saja walaupun hanya di dunia maya ! terima kasih , selamat pagi,siang,sore,dan malam kakak kakak semua nyaaa !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar